Saturday, 15 May 2021

Partisipasi ASN Untuk Vaksinasi Mengalami Peningkatan

Partisipasi ASN Untuk Vaksinasi Mengalami Peningkatan

Ambon, Media Center – Program Vaksinasi masih terus digencarkan oleh pemerintah daerah Maluku untuk para ASN, hal ini diperlukan guna membantu mencegah penyebaran virus Covid-19 dikarenakan sistem perkantoran yang sudah berjalan normal kembali, serta diharapkan dapat menanggulangi angka kenaikan terkonfirmasi yang mungkin akan terjadi menjelang dan setelah libur lebaran Mei nanti.

Berdasarkan pantauan Diskominfo Channel, vaksinasi yang di lakukan sudah memasuki hari ketiga, dengan tingkat partisipasi ASN yang semakin meningkat dari hari pertama dan kedua kemarin. Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Ambon dr. Robert Chandra mengatakan vaksinasi hari ini ditargetkan untuk 1000-an peserta yang mana 800 sampai 900 peserta dari ASN dan 100 sampai 200 dari pelaku pariwisata.

Dirinya menambahkan “sampai pagi ini respon dari ASN sangat bagus, karena peserta yang terdaftar untuk melakukan vaksinasi telah mencapai 450 orang sampai pukul 10.00 WIT tadi dan diharapkan agar terus meningkat sampai besok”.

Hal ini tentu merupakan hal yang positif mengingat tindakan vaksinasi masal untuk para ASN ini bisa menjadi salah satu bukti nyata kinerja pemerintah daerah untuk dapat memberantas pandemi virus Covid-19 dari Maluku, serta dapat membantu mensosialisasikan kepada masyarakat luas bahwa vaksinasi itu penting untuk menjaga kondisi tubuh dan aman untuk kesehatan. (TM)

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

ALAMAT

Alamat : Jln. Pattimura No. 1
Telepon : 0911-343424
Email : kominfo@malukuprov.go.id

LOKASI

COPYRIGHT © 2021 - PEMERINTAH PROVINSI MALUKU

VERSI 2.1

You cannot copy content of this page