MEDIA CENTER - PEMERINTAH PROVINSI MALUKU

Tindak lanjut Maklumat Gubernur, Sekda pimpin rapat terbatas dengan bidang perhubungan

Tindak lanjut Maklumat Gubernur, Sekda pimpin rapat terbatas dengan bidang perhubungan

Sekda Maluku Kasrul Selang selaku Ketua Tim Gugus Tugas COVID-19 pada Jumat, 27 Maret 2020 memimpin rapat terbatas di bidang Perhubungan. Inti dari rapat ini adalah untuk menindaklanjuti Maklumat Gubernur Maluku No 443.1-18 Tahun 2020 Tentang Pencegahan Penanggulangan dan pengendalian penyebaran COVID-19 pada pintu keluar dan masuk wilayah Provinsi Maluku.

Rapat yang diikuti oleh Pihak Lanud Pattimura, Dandim 1504, Kepala Kantor Kesyahbandaran Otoritas Pelabuhan (KSOP) dan Para Operator Penerbangan serta Pimpinan ASDP tersebut membahas berbagai hal penting dan strategis yang dirumuskan guna menjaga jarak antar penumpang atau social distancing termasuk pengetatan pada pintu masuk dan keluar bagi penumpang yang masuk dan keluar saat membeli tiket tak terkecuali untuk jarak naik dan turun armada.

Seperti diketahui social distancing adalah salah satu langkah pencegahan merebaknya COVID-19 yang sudah menjadi pandemi global. Sementara itu, di Provinsi Maluku data kasus COVID-19 terdapat 1 orang yang Positif, sedangkan untuk jumlah Orang Dalam Pengawasan (ODP) 98 Orang dan jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) 4 orang.

#MalukuTanggapCOVID19
#LawanCOVID19
#PerangiCOVID19

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

ALAMAT

  • Jalan Pattimura No 1
  • Telepon : 0911-343424
  • Email : diskominfo@malukuprov.go.id 

LOKASI

KIRIM PESAN

COPYRIGHT © 2020 DISKOMINFO PROVINSI MALUKU

error: Content is protected !!